Stop Konsumsi Obat Pembesar Penis! Coba Cara ini Sekarang!

Sumber : alodokter.com

Banyak pria yang beranggapan bahwa mempunyai penis yang besar yakni simbol dari kejantanan, kesuburan, keberanian, dan sifat maskulin. Faktor ini mengakibatkan beberapa dari sekian banyak pria yang ada di dunia ini terobsesi buat membesarkan penis mereka, meskipun sebetulnya mereka sudah mempunyai penis yang berukuran normal. Menurut studi dan hasil observasi, ukuran penis seorang pria berbeda-beda tergantung pada hal genetik dan history keluarga. Ukuran penis seorang pria tiap sedang nggak ereksi yakni sekitaran 6 cm hingga 8 cm, sedangkan tiap ereksi penis bakal memanjang sekitaran 13 cm hingga 15 cm. Ukuran penis yang nggak normal ataupun umumnya disebut dengan mikropenis yakni 7 cm tiap ereksi.

Ada bermacam step membesarkan penis seorang pria. Mulai dari teknik, program, sampai penerapan obat pembesar penis yang telah banyak beredar di pasaran yang diklaim sanggup membesarkan penis. Sayangnya, secara medis klaim tersebut nggak efektif dalam membesarkan penis.

Berikut ini yakni sejumlah step buat membesarkan penis beserta penjelasan medis mengenai keefektifannya.

Step yang paling utama ini tergolong aman dan efektif dalam membesarkan penis, dengan menurunkan berat badan penis Kamu bakal terlihat tambah besar soalnya nggak tenggelam oleh lemak yang sebelumnya ada pada perut.

READ :  Penyebab Dan Pengobatan Anafilaksis

Jelqing yakni step alami buat membesarkan penis. Step ini dilaksanakan dengan memakai ibu jari dan jari telunjuk. Stepnya pun cukup gampang yakni dengan mendorong jari dari pangkal penis hingga ke ujung kepala penis, sama semacam sedang memerah susu sapi. Meskipun step ini cukup aman buat dilakulan, step ini dapat mengakibatkan cedera, nyeri, dan iritasi seandainya Kamu sangat kerap melakukannya. Keefektifan step ini pun belum terbukti secara medis, maka dari itu Kamu wajib waspada dalam membuat teknik ini.

Alat ini yakni satu dari yang lain hasil pembesar penis yang paling banyak dijual di pasaran. Vakum ataupun tabung pengisap udara ini melakukan pekerjaan dengan step mempesona darah tambah banyak lalu bikin penis jadi tegak dan agak membesar. Sehingga, cincin ketat dipasang guna menjepit penis supaya darah nggak kembali ke dalam tubuh Kamu.

Cuma saja metode ini cuma bikin penis membesar dan panjang buat sesaat waktu dan nggak permanen, serta cuma efektif selama cincin masih terpasang. Selain itu, pembuluh darah dapat saja jadi pecah dan mengakibatkan kerusakan jaringan kalau digunakan tambah dari 30 menit. Step membesarkan penis dengan memakai vakum pembesar banyak dipakai oleh pria buat menanggulangi problem disfungsi ereksi. Pemakaian vakum pembesar ini belum terbukti keefektifannya dalam memperbesar ukuran panjang penis.

READ :  Penyebab dan Gejala Radang Tenggorokan yang Sering Diabaikan

Tiap memakai teknik ini, pemberat ataupun rangka pemanjang dikawinkan pada penis yang masih lunak ataupun belum ereksi buat merenggangkannya. Step ini ternyata membuahkan hasil, panjang penis meningkat tambah dari 1 cm sesudah tiga bulan pemakaian alat. Akan tetapi, ada suatu penelitan yang mengungkapkan kalau teknik ini cuma berhasil dilaksanakan pada pria yang mengidap penyakit Peyronie. Diperlukan tambah banyak lagi observasi buat mengetahui seberapa efektifnya alat ini. Memerlukan Kamu ketahui, alat ini sama sekali belum disetujui oleh BPOM Indonesia bahkan sebagian instansi sejenis di luar negeri. Mungkin saja alat ini nggak aman dan nggak tenteram sewaktu dipakai dan memunculkan efek samping semacam kerusakan saraf, kerusakan saraf, ataupun pembekuan darah di penis soalnya sangat banyak peregangan.

Tinggalkan komentar