Kata-Kata Sindiran

Kata-kata sindiran – Sindiran telah jadi bagian yang tak terpisahkan dari sanjungan yang selama ini banyak gaungkan. Tak seluruh faktor patut disanjung masalahnya beberapa yang lain patut diberi sindiran. Faktor itu bisa dinyatakan seperti suatu faktor yang wajar. Sindiran pada dasarnya merupakan suatu metode buat memberi perayaan secara nggak langsung. Akan tetapi sebagian orang yang lain mempergunakan sindiran seperti bahan buat mengadu domba bahkan menyulut api perpecahan.

Patut disadari, tak seluruh orang sanggup menyambut sindiran dengan bagus dan bijaksana. Tak seluruh orang lagi sanggup bangkit dan termotivasi dari suatu sindiran. Akan tetapi tak sedikit manusia yang termotivasi bahkan sangat-sangat antusias sesudah ia disindir. Nah pada bagian inilah suatu sindiran sungguh penting buat membangkitkan semangat dari suatu usaha ataupun perjuangan.

Berikut di dibawah ini merupakan sebagian kata-kata sindiran buat kawan, pacar, mantan serta kata-kata sindiran yang lain.

Kata Kata Sindiran Untuk Kawan

Kawan merupakan orang yang paling sering kali menyindir dan mendapat sindiran.

  1. Kawan yang sesungguhnya nggak sempat menjatuhkan temannya namun membagikan semangat buat bangkit.
  2. Jangan heran apabila banyak orang berebut buat di dekat denganmu masalahnya mereka memiliki banyak mau pada dirimu. Sadarlah.
  3. Ada kawan yang bagus di depan kita namun sedihnya ia berwajah dua tiap kita tak ada dalam obrolan mereka.
  4. Banyak tuh yang pura-pura di dekat dan akrab tiap ada maunya, namun sesuai kita yang butuh malah kabur menjauh. Sehat tuh temen.
READ :  Cara Mencari SPBU Terdekat

Menyindir pacar bukanlah suatu faktor yang terbaru. Sindiran ini bisa jadi suatu perayaan buat pasangan kita.

  1. Sama persis kayak wewangian, wangi, namun palsu. Sama semacam janjimu.
  2. Di chat bilang kangen, rindu namun sesuai ketemu eh dihirauin beberapa jam.
  3. Tiap chat wah asik banget ni anak, seru, eh sesuai ketemu,krik-krik-krik, sok asik malah.
  4. Aku beliin kalian Kalpanax ya kayanya kalian kegatelan.

Kata Kata Sindiran Untuk Mantan

Kadang tiap perasaan buat mantan masih tersisa. Menyindir suka semaunya.

  1. Cuma aku yang sakit, kayanya dia happy-happy aja sama keputusan ini.
  2. Dahulu tidak segitu sangat deh sesuai kita pacaran, eh sekarang dah kelewatan banget.
  3. Mengapa dahulu pura-pura tidak kenal aja ya, biar tidak canggung kayak gini jadinya. Ribet sangat. Biasain aja kali.
  4. Maaf aku lagi bahagia, tidak sempet urusin mantan.
  5. Emang aku tidak kayak dahulu lagi, terus kalian mau balikan? Maaf ya aku dah bahagia.

Kata Kata Sindiran Untuk Sobat Yang Berganti

Perubahan terjadi masalahnya banyak hal, tergolong sobat yang berganti.

  1. Wah dahulu deket banget, makan hingga sepiring berdua. Tidur sekamar berdua, kehujanan sesuai jalan kuliah apa lagi. Eh sekarang udah berhasil malah tidak sempat noleh kesini lagi. Lengah mungkin sempat sulit.
  2. Jangan kau tanya mengapa aku berganti, padahal kau yang sebetulnya berganti. Bahkan tambah dahulu
READ :  Yuk Kenali Apa Saja Investasi Jangka Panjang yang Cocok untuk Kaum Milenial

Kata Kata Sindiran Untuk Sobat Penghianat

Jangankan kawan, seorang sobat jua dapat berkhianat.

  1. Tak kusangka ia bawa melati serta belati di tangan kirinya. Kacau memang sobat yang satu ini.
  2. Pacar saja berkhianat terlebih sobat. Terlebih sesudah seluruh kesenangan sudah didapat. Pergi dan berkhianat lah telah dia.
  3. Aku bersyukur masalahnya sempat berteman dan bersahabat dengan pengkhianat masalahnya kedepan aku tak bakal dapat dikhianati ataupun bahkan membuat saudara seperti sobat.

Tinggalkan komentar